GADGET BARU PALING KEREN TAHUN 2019

5MWMediaGadget Baru Paling Keren Tahun 2019. Pada titik ini, kita berada dua langkah lagi dari menjadi cyborg. Setelah kita dapat melepaskan kesadaran kita akan keuangan dan menyingkirkan fungsi tubuh kita yang sial, kita akan merasa berada di sana sepenuhnya terintegrasi dengan teknologi. Sementara itu, sepertinya setiap hari kita merasa semakin dekat dengan hayalan-hayalan itu.

Gadget Lekat dengan Kehidupan Kita Sehari-hari

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019 – Di era teknologi ini gadget telah mengisi setiap sisi kehidupan. Tujuan dan fungsi praktis yang diberikan gadget membuat gadget tidak bisa dipisahkan dan telah menjadi bagian dari hidup manusia. Anda tidak perlu takut dalam memanfaatkan gadget karena dampak negatif yang dimilikinya. Dengan pemakaian yang bijak, gadget menjadi sangat berguna dalam membantu kehidupan Anda sehari-hari.

Gadget Paling Keren Tahun 2019 yang wajib kita miliki saat ini antara lain :

Smartphone

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019

Gadget pertama adalah smartphone atau telepon pintar. Gadget ini merupakan gadget yang paling banyak digunakan, bahkan sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan bermasyarakat. Bahkan smartphone menjadi barang yang sangat penting dibandingkan dompet. Ponsel cerdas menawarkan berbagai fitur yang canggih, jika Anda cukup bijak dan cerdas dalam menggunakannya, smartphone akan sangat membantu kehidupan Anda.

Smartwatch

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019

Berkembangnya teknologi melahirkan berbagai macam barang yang dapat melakukan segala hal, salah satunya adalah smartwatch atau jam pintar. Awalnya jam pintar ini hanya bisa memutar lagu saja, kemudian berkembang dan sekarang telah dilengkapi fitur-fitur yang ada di smartphone, sehingga Anda bisa melakukan segala hal dari jam tangan Anda. Tidak hanya itu, jam tangan pintar ini telah memiliki akses ke berita, cuaca, GPS, email, SMS dan telepon.

Kamera

Bagi pencinta dunia fotografi atau hobi mengabadikan momen dengan foto tentu sangat akrab dengan gadget yang bernama kamera. Kamera digital adalah gadget yang berguna untuk menangkap gambar dengan kualitas yang sangat jernih. Gadget ini memiliki berbagai jenis, seperti kamera saku, kamera DSLR, dan juga kamera mirrorless.

Laptop

Gadget yang juga memiliki pengguna yang sangat banyak adalah laptop, karena gadget jenis ini sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan. Baik karyawan, pelajar, guru, mahasiswa, dosen, manager, hingga ibu rumah tangga membutuhkan laptop untuk memudahkan pekerjaannya.

Meskipun memiliki jenis yang sama, tetapi laptop lebih dipilih dari pada komputer. Alasannya adalah laptop memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan, sehingga dapat dibawa kemana-mana tanpa repot.

Tablet

Handphone terkadang tidak begitu nyaman ketika digunakan untuk menonton film atau bermain game, karena memiliki ukuran layar yang relatif kecil. Hal inilah yang membuat gadget berlayar lebar ini juga sangat diminati oleh masyarakat. Tablet adalah smartphone yang memiliki ukuran layar lebih besar, sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka membaca di ponsel atau menggambar hingga mendesain.

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019 yang direkomendasikan:

1. Samsung Galaxy S10 Smartphone – Prism Black [128GB / 8GB]

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019

Samsung Galaxy S10 Smartphone – Prism Black 128GB / 8GB adalah gadget terbaru yang dirilis pada tanggal 20 Februari 2019. Smartphone yang memiliki layar seluas 6,1 inci ini memiliki garis lengkung yang menawan karena menggunakan desain infinity-O yang sempurna.

Ponsel ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka selfie karena dibekali dengan tiga kamera yang beresolusi masing-masing 12 MP, 16 MP dan 10 MP. Untuk dapur pacunya, produk ini dibekali dengan RAM 8 GB da ROMO 128/512 GB. Anda bisa mendapatkan gadget terbaru dari Samsung ini dengan harga Rp 12.999.000 di Blibli.

2. Apple Watch Series 4

Tahun ini, Apple Watch Series 4 bisa dibilang membawa perubahan yang paling banyak. Saat mengungkapnya bersama trio iPhone X baru, Apple bilang bahwa mereka telah merancangnya ulang. Namun klaim ini tidak akan terbukti kalau kita hanya melihat Series 4 sepintas.

Gadget Baru Paling Keren Tahun 2019

Penampilannya secara keseluruhan masih sama, akan tetapi ukuran layarnya membesar sekitar 30 persen – bezel-nya menyusut cukup signifikan, dan bagian ujung layarnya dibuat melengkung seperti iPhone (case-nya pun juga lebih membulat ketimbang Series 3). Bukan cuma layarnya, dimensi fisiknya pun ikut membesar: Series 4 tersedia dalam dua varian ukuran, 40 mm atau 44 mm (sebelumnya 38 mm dan 42 mm).

Karena layarnya membesar, resolusi panel OLED-nya pun ikut meningkat. Varian 40 mm mengemas resolusi 324 x 394 pixel, sedangkan varian 44 mm mengemas 368 x 448 pixel. Tingkat kecerahan maksimumnya masih sama seperti Series 3 di angka 1.000 nit. Layar yang lebih besar juga berarti informasi yang ditampilkan bisa lebih banyak, dan komplikasinya pun lebih variatif.

3. Nikon Z6

Nikon, seperti halnya Canon, telah terlambat untuk bergabung dengan pasar mirrorless full frame. Dengan Sony menjadi yang terdepan dalam mendorong segmen ini ke depan selama beberapa tahun terakhir, dan semakin banyak fotografer yang tergoda untuk beralih ke kamera seri A7 yang lebih kecil dan lebih ringan, ada tekanan yang meningkat pada Nikon untuk melangkah dan memberikan jawaban .

Setelah meninjau Nikon Z 7 dan sekarang Z 6, sudah jelas bahwa Nikon benar-benar telah melakukan segalanya untuk membuat kamera tanpa cermin terbaik yang ada. Pabrikan itu jelas tidak lagi khawatir tentang melindungi DSLR-nya setelah mengatasi rintangan yang memungkinkan pemilik Nikon yang ada memanfaatkan lensa F-mount mereka melalui adaptor pemasangan FTZ.

Details
  • Sensor: 24.5-million-pixel full-frame CMOS sensor
  • Focal length magnification: 1x
  • External microphone: Yes, 3.5mm stereo
  • Shutter Speeds: 30-1/8,000sec, bulb
  • Exposure compensation: +/-5 EV in 1/3 or 1/2 stop increments
  • Video: 4K (30/25/24p), Full HD (60/50/30/25/24p)
  • Display: 2.1m-dot tilt-angle touchscreen
  • Power: EN-EL15b rechargeable Li-ion
  • Weight: 675g with battery and card
4. Asus ZenBook Flip S UX370

Notebook ini dibuat dari satu blok paduan aluminium 6013 kelas-aerospace, dan menampilkan semua keunggulan seri ZenBook, seperti pola lingkaran konsentris pada tutupnya, emas tumbuh subur pada tepinya, dan pilihan warna Royal Blue yang kaya. . Ini juga tersedia dalam Smokey Grey, tetapi biru mengambil kue dengan margin yang lebar. Tetapi jika ada satu kekurangan, itu adalah fakta bahwa mesin tersebut merupakan magnet sidik jari.

Selain itu, Flip S juga memiliki spesifikasi untuk mendukung tampilannya, dan bermaksud menyenangkan dalam hal substansi dan gaya.

Untuk rekap, berikut spesifikasinya:

  • Layar IPS 13,3 inci 1.920 x 1.080 / 3.840 x 2.160-pixel
  • Intel Core i5-7200U (2.5GHz, 3MB L3 cache) / Prosesor Core i7-7500U (2.7GHz, 4MB L3 cache)
  • Hingga 16GB LPDDR3, 2.133MHz RAM
  • Hingga 1TB PCIe SSD
  • 311.3 x 211.8 x 10.9mm
  • 1.1kg
5. Amazon Fire HD 8

Tablet Fire HD 8 “all-new” untuk 2018 jauh lebih menyegarkan daripada peningkatan besar. Tersedia dalam warna dan sasis yang sama dengan model sebelumnya, Amazon Fire HD 8 terbaru menambahkan kamera 2 megapiksel di depan dengan video 720p, mendukung penyimpanan tambahan hingga 400GB melalui slot microSD dan dukungan Alexa hands-free bahkan ketika layar Anda dalam mode siaga. Itu dimulai dengan biaya yang sama dengan HD 8 terakhir: $ 80 (£ 80) untuk 16GB dengan iklan “penawaran khusus” bawaan, yang dapat Anda beli kapan saja dengan biaya flat $ 15.

Beberapa bulan yang lalu Amazon memperkenalkan Show Mode untuk tablet Fire HD 10 dan Fire HD 8 beserta aksesori Dock Mode Pengisian Daya yang pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengubah tablet Fire Anda menjadi Echo Show. Fitur Alexa yang selalu siap pakai yang dibangun di dalam perangkat Echo Amazon tersedia untuk Fire HD 8 generasi sebelumnya melalui peningkatan perangkat lunak (setelah peningkatan perangkat lunak Anda tidak lagi harus menyentuh layar untuk mengaktifkan perintah suara). Namun, itu tidak berfungsi ketika layar Anda masuk ke mode siaga kecuali perangkat dicolokkan ke listrik.

Seperti HD 10, HD 8 yang baru memiliki akses ke fitur Alexa yang selalu siap dan Show Mode tanpa terhubung. Anda harus terhubung ke Wi-Fi untuk menggunakan fitur Alexa yang selalu siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *